Tips dan Trik Menurunkan Berat Badan Dengan Lari Maraton

Menurunkan Berat Badan Dengan Lari Maraton,Seorang pelari maraton adalah contoh yang bagus untuk Anda.Selain untuk kesehatan,maraton juga bagus untuk anda yang sedang melakukan program menurunkan berat badan.
Untuk diet dan ingin tampil sexy ,tidak hanya cukup memakan-makanan bergizi saja,tp juga harus di imbangi dengan olahraga yang teratur di antaranya lari maraton.

Lari Maraton

Tips Diet Sehat Dengan Maraton


Jika Anda ingin mengadopsi metode berlari untuk mengurangi lemak ekstra Anda. Berikut adalah beberapa tips sederhana yang dapat membuat penurunan berat badan Anda lebih efektif:

Satu Mile Setiap Hari

Satu mile berlari tidak hanya akan membantu Anda untuk mengurangi berat badan saja,tapi juga dapat membuat otot Anda akan menjadi lebih kuat.
Untuk bagi seorang pelari maraton mereka dapat menempuh jarak yang melebihi 1 mile ,Nah kalo untuk anda berlarilah sesuai dengan kapasitas Anda, 1 mile saya rasa akan cukup untuk Anda.

Menjaga Persediaan Air Anda

Saat berlari untuk waktu yang lama, Anda harus memiliki sebotol air bersama Anda. Beberapa teguk air akan membuat Anda bergerak dan tidak kehilangan stamina Anda. Anda juga dapat membekukan air sebelum pergi maraton tujuannya agar bisa tetap sejuk dalam waktu yang panjang.

Jarak Lari

Jarak lari adalah rutinitas sederhana yang telah ditetapkan oleh banyak pelari maraton. Anda dapat mengatur rute yang panjang untuk berlari harian anda.Jadi anda bisa mengatur sendiri berapa jauh jarak yang anda inginkan.Semuanya tergantung kepada anda.

Hindari Polusi

Perlu diingat rute yang akan ditetapkan untuk berlari harian anda harus bebas polusi.carilah lokasi yang dekat dengan alam,yang memiliki bnyak perpohonan.jika tidak anda juga bisa mencari lokasi perumahan atau lingkungan yang terhindar dari jalan-jalan yang sibuk yang memiliki banyak lalu lintas. Ini akan membuat pikiran Anda segar dan jauh dari yang namanya kecelakaan.

Gunakan Heart Rate Monitor

Melacak kemajuan harian Anda dengan menggunakan monitor detak jantung yang akan membantu Anda untuk bertanggung jawab selama penurunan berat badan selama menjalankan latihan Anda. Ini juga dapat memberitahukan kemajuan anda sehari-hari dan juga menjadi motivasi di dalam program diet anda.

NOTE: Semoga artikel Tips dan Trik Menurunkan Berat Badan Dengan Lari Maraton bisa menjadi bermanfaat untuk kita semua.

Baca Juga Artikel Lainnya:

1 Response to "Tips dan Trik Menurunkan Berat Badan Dengan Lari Maraton"