Manfaat dan Khasiat Telur Untuk Kesehatan Tubuh


Diet Alami-Manfaat dan Khasiat Telur Untuk Kesehatan Tubuh,Banyak sekali orang-orang yang mengalami kegemukan dan ingin kurus seperti Luna Maya,dan banyak juga orang-orang yang ingin gemuk seperti Comica Lolok.Segala hal sudah anda coba untuk bagaimana menguruskan badan yang sehat,di antara lain memilih makanan yang tepat bahkan sampai mengeluarkan bajed yang bnyak.Sebenarnya banyak sekali makanan alami untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga kelangsingan tubuh di antaranya adalah Telur.

Telur


"Sebenarnya hampir semua jenis telur dapat dimakan tetapi hanya beberapa jenis telur saja yang lazim dimakan, baik sebagai lauk-pauk maupun sebagai obat.Telur yang biasa dikonsumsi antara lain telur yang berasal dari unggas seperti ayam, bebek, angsa dan beberapa jenis burung seperti burung unta dan burung puyuh.
Sebagai bahan makanan telur mempunyai kandungan gizi yang cukup lengkap, meliputi karbohidrat, protein dan delapan macam asam amino sehingga berguna bagi tubuh, terutama bagi anak-anak yang masih berada dalam masa pertumbuhan.Kandungan omega 3 pada telur ayam dapat ditingkatkan melalui pemberian pakan bersuplemen kaya omega-3 yang peningkatannya dapat mencapai enam hingga sepuluh kali lipat dibanding tanpa suplementasi Adanya peningkatan komponen lemak yang dalam telur tidak mempengarhui kualitas telur yang dihasilkan". Dikutip oleh wikipedia.org

Manfaat dan Khasiat Telur


Berikut adalah beberapa Manfaat dan Khasiat Telur Untuk Kesehatan Tubuh yang akan membantu Anda untuk tetap sehat Diantaranya:

1.Fitness Food

Telur dapat membantu Anda untuk membangun kembali dan memperbaiki keras otot kerja Anda. Setelah latihan rutin, Anda akan memerlukan beberapa energi dan telur yang akan membantu Anda untuk memberikan Anda nutrisi yang tepat untuk tetap energik untuk latihan menurunkan berat badan anda.Telur yang penuh sesak dengan akan protein, sehingga ketika Anda akan melakukan latihan untuk mendapatkan tubuh Anda yang baik, Anda pasti akan membutuhkan makanan riche protein.
Dan telur adalah salah satu yang terbaik dan paling sederhana untuk sumber nutrisi ini.
Telur adalah makanan terbaik untuk makan di sarapan untuk membuat hari Anda energik serta Anda dapat menggunakan telur sebagai camilan tengah hari untuk menjaga tingkat energi Anda.

2.Berat Badan

Untuk menggunakan telur dalam diet seimbang, akan membantu Anda untuk mengelola berat badan Anda, sehingga diet Anda akan mengambil dari telur akan membuat Anda puas. Ini juga akan membantu Anda untuk menjaga otot-otot selama program penurunan berat badan.
Telur biasanya berisi 50 sampai 70 kalori dan 5 sampai 6 gram protein sehingga merupakan kombinasi yang baik untuk meningkatkan metabolisme Anda.Jadi Hal ini penting dalam program diet tubuh Anda.
Karena Program diet anda membutuhkan kalori yang lebih rendah dengan lebih banyak makanan riche energi dan telur adalah salah satu sumber terbaik bagi Anda untuk makanan berkalori rendah.

3.Dilengkapi Dengan Nutrisi

Pada tahun yang lalu, kuning telur dianggap sebagai makanan kaya akan kolesterol, tapi penelitian lengkap menemukan bahwa telur merupakan bagian dari Diet yang sehat. Telur hanya mengandung maksimal 70 kalori dan sumber protein yang baik dan akan membantu Anda untuk menjadi fit dan sehat, dan mengelola nutrisi harian Anda tanpa efek samping pada Program diet Anda. Hal ini juga dapat membantu ibu hamil selama kehamilan untuk pertumbuhan otak bayi.

Itu tadi sekilas info seputar Manfaat dan Khasiat Telur Untuk Kesehatan Tubuh semoga informasi ini dapat membantu anda untuk menjaga tubuh anda lebih fit dan sehat.

0 Response to "Manfaat dan Khasiat Telur Untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar